Welcome to Bremen Honey…

“lautan akan kuseberangi
gunungpun akan kudaki
untuk bertemu kekasih hati ”

Hmm lirik lagu2 romantis diatas kayaknya cocok banget untuk diriku deh, dengan menempuh perjalanan  +/- 7080 mil selama +/- 18 jam, kayaknya aku bisa dinobatkan sebagai pejuang cinta of the year hahahaha…

Tapi semuanya terbayar begitu melihat wajah papa raihan di Bandara Hamburg…senengnya gak bisa diungkapin dengan kata2 deh  (Halah)..Bisa melihat senyuman & merasakan pelukan hangat suami lagi rasanya indah banget..dan ternyata papa raihan udah nyiapin kado kecil untuk menyambut kedatanganku, dia ngasih aku bunga .
ihikk.kayak di pilem2..hihihi tiba aku merasa seperti julia roberts ato jenifer aniston (yang baca dilarang eneg yah hahaha)

ini dia “Welcome Flowersnya”

setelah 4 hari bunganya layu..huuu gak tega aku buang..secara seumur2 barusan aku dikasih bunga hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s