Alte Feurwache Hotel-Berlin (Masih Travel Story)

Gak banyak yang bisa di ceritain tentang hotel ini karena kami cuma nginap semalam disini, Begitu tiba di Berlin kami langsung jalan2 dulu (Tembok berlin & Deutsch Bundestag), begitu udah capek banget, baru kita ke Hotel.Hotel ini letaknya agak jauh dari kota (+/ 20 menit naik trem)

Tiba di hotel sekitar jam +/- 6 sore, check ini —> masuk kamar—>bobo—->aku baru terbangun keesokan harinya..Waktu Pertama kali bangun, disambut papa raihan dengan
ucapan..”mama jauh2 ke berlin cuma buat pergi tidur aja”.
Sebenarnya rencana kemarin pas abis check ini kami mau balik ke tembok berlin lagi,pengen liat suasana berlin dimalam hari. tapi jangankan ke berlin, bangun buat makan malam aja enggak hueheheh…(padahal dekat hotel ada resto china loh)

Hotel ini bertarif 49 euro permalam (harga diskon) sedangkan tarif normalnya antara 55-70 euro..bentuk bangunan hotel ini seperti rumah2 di eropa pada umumnya.Hotel ini memiliki 4 lantai, kami kebagian kamar di lantai 4, tapi sayangnya liftnya cuma sampai lantai 3 dan situ artinya kami harus naik ke lantai berikutnya pake tangga..

Seperti yang aku bilang diatas, gak banyak kesan tentang hotel ini..makanya rating untuk hotel yang katanya bintang 3 ini aku kasih 7 ajah deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s