Seru2an di Madame Tussaud

Hari ketiga di Amsterdam kita main ke museum lilin Madame Tussaud. tiket masuk perorang 20 euro tapi kita dapet voucher diskon dari hotel senilai 5 euro per orang jadi kita cuma bayar 30 euro..

Pas masuk..kita disuruh antri..ternyata mereka punya patung lilin edisi baru,patungnya obama..\jadi kita dikasih kesempatan foto sama Mr.President ini..tapi ternyata pas jadi,ongkos fotonya mahal amit 9 euro..jadi kalo diitung2..diskon dari hotel tadi dipake buat bayar foto ma obama..coba bisa pake kamera sendiri yah..hehehe

Pengunjung museum ini dibagi per group, biar gak terlalu crowded & semua pengunjung bisa lebih menikmati.1 grup biasanya terdiri dari 10 orang.pertama kali masuk ke museum..suasanana agak2 spooky,raihan jadi agak2 takut gitu..(sebenarnya emaknya juga)..di bagian2 pertama kita diceritan tetang sejarah netherland bla bla bla (bagus sih sebenernya cuma aku gak nyimak banget karena kagak ngerti bahasanye. hehehe)

Puas banget ketemu Seleb Di Madame Tussaud (walopun cuma patungnya doank)..tapiiii ditutup dengan cerita sedih..gelang emasku jatuh disana (entah di patung mana), aku baru nyadar pas udah di atas canal..,pas kita balik lagi ke museum ini dan laporan sama securitynya..dia nerima laporan kita tapi gak sampe 3 menit dia bilang gak ada (yahh si bapak belum juga dicari) hiks hiks
sedih banget harus say good bye sama gelangku..ini pelajaran buat aku..kalo mo jalan2 gitu gak usah pake aksesoris segala..papa raihan bilang kita kualat, karena di dalam museum tadi kita getok palanya Bush hehehe…

Kapan lagi bisa getok palanya bush hahaha

Dont worry pap...im still yours halah

langsung menuju kesini yah, untuk melihat seseruan kita di Madame tussaud..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s