I love KöLN

Setelah didera jet lag,internet yang error,kangen yang super duper,ditambah harus balik kerja lagi..akhirnyaaa aku nge blog lagi..

Mau cerita nih..selama disana, kami sempat travelling di beberapa tempat. Koln Adalah tujuan pertama kami, sebenarnya bukan tujuan utama kami sih..Koln bisa ditempuh 3 jam perjalanan kereta dari Bremen.. Suami saya (sang travelling manager yang handal hehehe) meyakinkan kalo kita harus Ke koln (dia uda pernah kesini sebelumnya)..katanya kamu bakalan amazing disana nantinya..dan benar saja begitu turun dari kereta dan sampe dihauptbanhof (stasiun kereta api) nitipin koper kami di mesin (nanti ada cerita tersendiri)..pas ke luar stasiun dan taraaaaaaaaaa… pemadangan yang sangat menakjubkan..
Bangunan gereja ghotic pertama di eropa dengan ukuran.(SANGAT GEDE) dan arsitektur yang menakjubkan (gw mikir gimana yah orang dulu ngebangunnya) dan ternyata masih ada bonusnya lagi..ternyata disamping kanan gerjeja koln (tepatnya di Koln Street) adalah pusat perbelanjaan!!!..sagala merek aya..konsepnya keren..one stop travelling (wisata & belanja)..
Koln emang indah..tapi ada cerita sedihnya..bedak gw ketinggalan di toilet KFC..terpaksa deh selama di jerman..aku make bedak talk raihan hehehe

I LOVE KOLN

kalo mau liat foto2 lengkapnya bisa liat di sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s