HARUS BISA MASAK !!!!

“Masakan mamaku Top banget deh, gak ada duanya”

Rasanya sering banget deh yah kita denger kata-kata itu, anak memuji masakan ibunya, ato barangkali kita juga sering mengucapkan hal demikian. Di mata (eh di lidah )anak, gak ada yang bisa menandingi kelezatan masakan buatan ibu, bahkan ketika sang anak berada jauh dari ibu,salah satu yang dirindukan adalah masakan buatan ibu tersayang.

Apalagi kalo suasana lebaran kayak gini, masing2 ibu mengeluarkan jurus resep andalan masing-masing..ada yang jago buat opor ayam, rendang, semur daging, ada juga yang juara buat kue ato cake. Kalo mamaku sendiri paling jago deh kalo buat sop konro..menurut kami anak2nya, sop konro buatan mama belum ada tandingannya..takaran bumbunya selalu pas..kalo lebaran atau hari-hari spesial, sop konro ini selalu dihidangkan.

Hmm..aku jadi mikir nih..dengan keahlian memasak yang masih dibawa standarĀ  dan kondisi gapur (gagap dapur) kayak gini, kira2 ntar raihan bakalan ngomong kayak gitu juga gak yah.?? apa yah masakan buatanku yang bisa diandelin?? selama ini emang aku lagi belajar untuk masak, cuma hasilnya belum bisa dibilang memuaskan (bahkan ada beberapa eksperimenku didapur yang gagal total hehe).

Berhubung ini masIh bulan september,masih suasana ultahku..aku mau nambah daftar resolusiku yaitu HARUS BISA MASAK..bisa masak makanan ato kue yang bener2 layak dimakan (syukur2 kalo dibilang enak) heheheh..SMANGAD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s