Diaper Bag

Dari jaman gadis (halah), tiap beli tas pasti milih yang ukuran gede..alasan pertama adalah karena saya kalo kemana2 pasti bawannya segambreng (agenda,HP,dompet,gede,dompet koin,tas kosmetik,payung,majalah/buku,cardigan dll  semua2nya dibawa) yang jelas gak akan muat kalo make tas ukuran mini..alasan kedua adalah karena saya merasa gak cocok banget kalo make tas ukuran kecil..berasa gimana gitcu..bukan gw banged deh.. malah kalo make tas cangklong mini..agak2 ngerasa kayak bences hahahahaha

Apalagi sekarang, udah ada raihan, mau ke mall aja bawaannya kayak mau pindahan rumah..yang jelas butuh tas dengan ukuran lebih gede lagi..Waktu akikahnya raihan, ada beberapa yang ngadoin diaper bag yang dari kain dengan motif boneka2 gitu, cuma maaf banget bukan gak menghargain pemberian orang, aku gak terlalu nyaman make diaper bag model kaya gini. selain gak terlalu kuat, gak bisa nampung banyak barang trus yang make juga sejuta umat heheh

Aku sering hunting di OL shop nyari diaper bag yang cocok, pernah dapet model yang aku suka, tanpa ngeliat detailnya lebih dulu aku langsung beli & ternyata pas nyampeeeeeee..ukurannya kecil banget..gak sesuai dengan yang aku bayangin ..mau dituker jelas donk sellernya gak mau,akhirnya diaper bag itu aku jual. lagi.aku belinya 375 ribu aku jual 275 ribu,(lain kali kalo belanja liat dulu detailnya yah buw heheh)

Perburuan diaper bag gak brenti disini aja, kali ini kriterianya nambah, selain ukuran gede,pengennya modelnya gak pasaran, biar lebih stylish & personalize gitu...Kali ini nemu OL shop yang jualan diaper bag yang bisa di cetakin foto baby kita..cihuy..ini nih yang daku cari..diaper bag yang stylish & narsis hehe.. aku smsin lah si sellernya..tapi 2 minggu lewat koq gak ada responnya, biasanya kan kalo seller aktif..pas aku telpon ternyata dia udah gak jualan lagi, produksinya brenti untuk sementara hiks..hiks

Oh iya sekarang lagi ngentred diaper bag merek allerhand (gak tau juga ini merek ato bukan).sebenarnya diaper ini keren & modis, cuma aku gak lirik karenaaaaaaaaa terlalu mehiiiii..Rp 900 ribu untuk sebuah

Si Biru dipake pertama kali waktu kita ke jakarta bulan lalu..(foto raihan & tasnya lagi transit dibandara Makassar)

diaper bag??? oh no..bukan level aku hehehe..budget aku untuk sebuah diaper bag kisaran 300 s/d 350 ribu..

An the story goes,akhirnya nemu juga ol shop, ol shop ini gak ngekhususin jualan diaper bag sih, dia jualan aneka model tas yang bisa cetak foto, aku naksir model traveling bagnya, pas ngeliat harganya juga sesuai budget aku & diorder deh, aku sms & emailin foto raihan & 3 minggu kemudian tuh tas udah nyampe di tangan aku
tarangggggggggggggg ini dia diaper bag/travelling bag idamankuw..sekarang..kalo kemana2 tinggal nenteng si biru ini deh ..

Leave a Reply

