Roti goreng Perancis (yang lupa digoreng) :p

Berhubung bulan mau depan mau ke eropa..aku nyoba-nyoba bikinin cemilan ala eropa buat raihan (halah) heheh

resepnya nyontek di blog temen..

Bahan2nya
2 lembar roti tawar
1 slice keju
1 sendok susu ovaltine bubuk (diresep aslinya gak ada) hehe
1 butir telur
50 ml susu UHT Plain

Cara buatnya

  • selipkan 1 slice keju didalam roti
  • Taburi susu bubuk ovaltine
  • Kocok 1 butir telur
  • campur susu dengan kocokan telur
  • rendam roti di adonan susu +telur
  • goreng diatas teflon

Jadi deh…

resume :

Karena bikinya buru2 banget jadi gak terlalu nyimak resep aslinya & ternyataaaaaaa ada yang kurang hihihi

  • aku lupa ngolesin butter dulu di rotinya
  • ternyata gorengnya pake minyak dikit..tadi aku gak ngasih minyak, langsung masukin diteflon gitu aja..pantesan agak benyek & lengket padahal liat buatan temen hasilnya crunchy gitu hihiihihi (baru ngeh..ternyata judulnya roti goreng..berarti harus pake minyak donk) bwahahaha..gak papa dink..practice make perfecet alias ngeles.com

oh ya resep asli bisa di liat disini
nih dia foto roti goreng prancis beneran buatan temenku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s