Raihan 11 bulan

Sebenarnya dah telat nih ngeblognya..karena raihan ulang bulan ke 11 tanggal 11 april kemarin..tapi gak papalah
mau cerita dikit nih review perkembangan raihan di 11 bulan usianya..

  • Raihan udah lancar merangkak..gak ngesot lagi
  • Giginya udah 2 1/2… 2 dibawa..1/2 diatas heheh
  • Tambah pinter loh..kalo lagi megang hp..langsung deh dideketin ditelinganya..sok nelpon, kalo liat remote tv ,langsung mencet sambil diarahin ke tv..hihih
  • udah ngerti kalo diajak ngobrol..
  • Raihan juga ikutan program go green juga loh..pake clotch diaper..
  • Dah mulai makan makanan orang dewasa..suka ngemil tempe goreng heheh
  • yang paling seru..sekarang raihan udah bisa berdiri..walopun masih pegangan..n sekarang hobby barunya adalah MANJAT..heheh

    nih aksinya raihan lagi manjat2in teralis jendela kamar neneknya heheh

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s