My Real Superhero

Diarynya Raihan

Raihan mau cerita nih, raihan punya sepupu,namanya Alvin. Dia tuh favorit banget sama Spiderman, katanya Spiderman itu jagoan & baik hati. Alvin punya baju, topi & handuk spiderman. Pokoknya dia ngefans banget deh sama spiderman itu

Tapi raihan gak ngefans ah sama spiderman, raihan punya idola sendiri. Jagoan raihan gak kalah hebat dari spidermannya si Alvin. Jagoan raihan itu adalah PAPA..

Papa sayang banget deh sama raihan.Kata mama, papa bahagia bangt waktu tau ada raihan dalam perut mama.Papa nganterin mama ke dokter, nganterin mama senam hamil,temenin mama belanja keperluan buat raihan.Tuh liat foto papa raihan lagi belajar masang stroller, biar bisa ngajak raihan jalan-jalan…

Papa Raihan HEBAT, mama cerita waktu raihan mau lahir, papa tahan loh berdiri selama 6 jam-gak pernah duduk, sambil terus megangin tangan mama.
Semua aktivitas raihan, papa yang ngebantuin, mulai dari mijet,berjemur,mandi pakein baju..Ssst..bahkan papa lebih  jago loh makein bedong dibanding mama hehehe

Papa Raihan JAGOAN, dia bisa segalanya…kalo mama lagi masak, papa bantuin ngepel rumah,kalo mama lagi nyetrika, bagian papa beres2in taman & halaman. Liat donk gaya papa lagi nyiram bunga..Keren kan ???

Papa Raihan ASYIK, waktu raihan mulai makan dia yang nyuapin pertama kali, waktu rambut raihan dah panjang dia yang nemenin ke salon

Papa Raihan CIHUY, coba deh jalan-jalan ke http://www.bunghaw.wordpress.com & http://www.madduppa.multiply.com, tar bisa liat papa raihan pinter masak & jago motret..

Papa Raihan KEREN, Papa tuh supporter utama mama untuk ngasih ASI Ekslusif untuk raihan..raihan punya growth chart khusus loh buatan Papa

POKOKNYA PAPA RAIHAN TOP BANGET DEH

HARI INI PAPA RAIHAN ULANG TAHUN LOH

SELAMAT ULANG TAHUN YAH PAPA SAYANG
RAIHAN DOAIN SEMOGA PAPA SELALU DIBERI UMUR PANJANG
DILINDUNGIN ALLAH SWT & SELALU CINTA DENGAN RAIHAN & MAMA

PAPA SEMANGAT YAH BELAJARNYA DISANA
Biar cepet selesai, bisa cepet pulang
Biar papa bisa ngajarin raihan naik sepeda keliling kompleks
Biar kita bisa ngeliat angsa di Taman Yasmin
Biar bisa nonton barney bareng-bareng
Biar bisa ajarin raihan berenang
Ntar kalo dah jago berenang, kita diving berdua yah pa, raihan jadi buddynya papa..tar kita cari nemo yah pa

SELAMAT ULANG TAHUN PAPA
IM PROUD OF YOU
YOU ARE MY REAL SUPERHERO
YESS..PAPA IS MY SUPERHERO

LOVE U
RAIHAN -YOUR NEXT BUDDY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s