ON THE SPOT

Selasa kemarin, aku dapet “jatah” OTS ke luar kota. (OTS=On The Spot atawa kunjungan ke tempat debitur/calon debitur red)..Perginya gak sendiri siy..kami berenam termasuk big boss. Tujuan OTS kali ini Ke Kolaka. Kolaka itu salah satu kabupaten di Kendari, berjarak sekitar 450 Km dari kota, kira makan waktu 8 jam perjalanan PP, kebayang gak siy gimana pegelnya dirikuw

Kalo mau bepergian jauh kayak gini..malemnya aku udah nyiapin perlengkapan perang..mau liat gak tas doraemonku isinya apa aja?…

  • Cooler bag Medela..INI YANG PALING UTAMA..
  • Bantel = lumayan buat ganjel punggung selama perjalanan
  • syal warna-warni = multi fungsi, bisa buat nahan panas kalo lagi ngukur jaminan, ato buat ngelap iler kalo ketiduran di mobil
  • Map merah.. itu isinya berkas2 debitur..GASWAT Kalo kelupaan

itu hardware..nah kalo yang ini nih softwarenya…

  • Tas pink gede–biar bisa ngangkut bawaan yang segambreng
  • Agenda–buat nyatet2, biar keliatan sibuk hihihihi
  • Mukena mini..praktis n gak usah minjem2 punya orang
  • Kamera..Penting banget..buat poto2
  • dompet..sebenernya gak usah bawa duit toh all ini dibayarin kantor ini hehehe
  • dompet koin..ini sih selalu ada di dalem tas isinya koin ma peniti jilbab
  • Tissu..cant live without it!!!
  • Cemilan & aqua. biar gak garing di jalan
  • Bedak, lipstik & parfum..kerja on..cantik ON heheheh

Tapiiiii..persiapan paling utama adalah nyapin Stok ASI buat Raihan..harus nyiapin dalam jumlah extra..takutnya telat pulang..

Stok ASI-P

Sebenernya males banget niy kalo mesti ke daerah2 gitu secara aku harus ninggalin raihan lama banget..perginya subuh n biasanya larut  malem banget baru nyampe rumah.. tapi gak papa lah. awal tahun ini emang aku niat udah nancep gas polllll biar target tercapai biar big boss gak cemberut kalo aku tar ngajuin cuti hehehe…

SEMANGAT !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s