Raihan dah punya gigi loh

Sejak sebulan lalu..raihan hobby banget maen sembur2in ilernya..ada bunyi2anya lagi..lucu banget ngeliatnya..kata mamaku itu tanda2 mau tumbuh gigi..eh ternyata beneran loh..sekitar seminggu lalu aku perhatiin..eh ternyata raihan dah punya gigi..gigi bawah. 2 lagi hehehe

nah yang lucu tuh karena dia gak mau ngeliatin giginya ke prang2, kalo dulu kan raihan ketawa ngakak lebar2 nah sejak ada giginya, pas acara senyum dia cuma dikulum2 gitu gitu juga kalo ngoceh..jadi mulutnya mbulet gitu hihihi..

aku penasaran banget pengen poto raihan ma giginya, mau pamerin ke papanya, udah seminggu nih aku curi2 moment tapi susah banget... kalo dipancing2 untuk ketawa dia mau ngeliatin giginya, nah giliran ada kamera langsung deh Gerakan Tutup Mulut..hihiih
Alhamudillah kemarin pas mandi, mama berhasil motret raihan ma giginya..

Papa sayang..ini foto raihan n giginya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s