Hurayyy Raihan bisa duduk!!!

Jujur..sejak raihan masuk usia 8 bulan..ada rasa khawatir menghampiri, koq raihan belum bisa duduk yah..aku paham banget kalo tiap bayi punya masa sendiri-sendiri. tapi sebagai manusia biasa, terkadang aku gak bisa nahan diri untuk  ngebandingin perkembangan raihan dengan anak orang lain..Afsar temen anak kantorku 5 bulan dah bisa duduk tegak..Didi sepupu raihan 9 bulan dah bisa jalan duh…

Kalo dari info di artikel n sharing di milis, dijelasin kalo antara umur 5 s/d 8 bulan biasanya bayi udah duduk..jadi sebenernya aku gak perlu terlalu khawatir2 banget karena raihan emang baru 8 bulan kan..Tapi gimana yah..namanya  tetep aja khawatir..

Dapet info lagi dari milis, kalo untuk ngajarin bayi duduk harus sering2 distimulasi, iya juga sih..mungkin selama ini raihan terlalu sering yah digendong? pelan2 aku praktekin senam duduk yang diajarin di milis (thanks to mba Maya Siswandi)..alhamdulillah gak sampe seminggu dah keliatan hasilnya.jumat kemarin, raihan kan nyander di pahaku,iseng2 aku dudukin dia, biasanya dia gak bisa nahan ampe 5 detik tapi kali ini dia kuat duduknya, bisa tahan mpe 3 menit..aku coba lagi. tahan mpe 5 menit..aku coba lagi n lagi..ternyata raihan bisa..HURAYYYY RAIHAN BISA DUDUK !!!!.PA..ANAK KITA DAH BISA DUDUK !!

Alhamdulillah..legaaaaaaaaa banget rasanya..spechlees liat raihan bisa duduk. Thanks Allah !!

mama liat raihan udah bisa duduk

main piano

pose

Leave a Reply

