Raihan beli Buku

buku2nya Raihan

Udah lama niat pengen beliin raihan buku, selama ini kalo aku ato neneknya lagi baca majalah ato koran dia selalu ngerebut pengen megang n liat2 juga.. jadi kepikiran kalo udah saatnya raihan dibiasain baca buku juga.Nah kebetulan nih libur long wiken..tadi sore mama & raihan ke gramedia beli buku..

Waktu izin mau ke gramedia, neneknya bilang waduh ngapain beli buku untuk raihan, belum waktunya kan..masih lama..Hmm..ngadepin “generation gap” kaya gini emang kudu sabar..aku jelasin deh ke neneknya raihan..Ma untuk sesuatu yang bagus gak ada istilah terlalu cepat kan untuk dibiasain.(bener kan?)

Emang lagi rejeki..pas di gramed ternyata lagi ada diskon untuk buku anak2 hehehe…aku beliin yang hardcover buat raihan biar gak gampang sobek, tahan lama..n bisa diturunin ke adeknya heheh..

Raihan dan mama di toko buku

sampe rumah raihan dah gak sabaran pengen baca bukunya hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s