Hanya Kita Berdua

mama dan raihan di umur 2 hari

Ini antara kamu dan aku..
Hanya kita berdua..
Di pertengahan Agustus 2007..awal mula kamu hadir dihidupku..
Meskipun baru berwujud noktah kecil..
Sejak itu..kamu selalu menemaniku..in every single moment in my life..

Hanya kita berdua.
Antara kamu dan aku..
Sejak dalam rahimpun kamu sudah sangat mengerti keadaanku….
Tidak ada keluhan yang aku rasakan ketika mengandungmu..
Karena kehadiranmu..tubuhku semakin indah..aku sempurna.

Kamu yang menemani aku mengerjakan tugas2 kantor yang tak pernah habis..
Ribetnya menyusun neraca..Panasnya mengukur jaminan..alotnya negosiasi
Kamu selalu setia menemaniku..
Kamu yang menyemangati aku..ketika salah satu proyek tidak berhasil aku dapatkan..

Masih inget gak kamu..waktu kita konsul ke dokter..antrian panjang..malam larut..tapi aku tidak takut..karena ada kamu yang menemaniku..
Aku masih teringat gimana bahaginya kamu..menari-nari..bergerak lincah kian kemari..berdansa denganku.diiringi aluanan lembut mozart
Kamu yang selalu mengingatkanku..memintaku..membaca ayat2 suci setiap maghrib sambil mengelus2 dirimu…
Aku merasakan ketukan yang luar biasa indah nan syahdu ketika engkau..sudah ingin melihat dunia…

11 Mei 2008 itu rasa terindah yang pernah aku alami..
Bertemu dirimu pertama kali..
Face to face..Skin to skin..
Melihat wujudmu..seakan melihat cermin diriku..
Alis yang lebat..pipi chubby..hidung yang gak mancung hehhe.
itulah kita..kamu dan aku..

16 Mei 2008
jangan tanyakan gimana perasaanku waktu itu…kita harus berpisah untuk sementara..kamu harus dirawat karna jaundice..setengah jiwaku hilang rasanya..
Di usiamu yang 20 hari..kembali hanya kita berdua..karna papa harus pergi jauh menggapai cita2..
Masih ingat di usiamu yang belum cukup sebulan aku membawamu pulang ke Kendari..ketempat tugasku..4 hari 3 malam..kita berdua dilaut lepas..berpelukan diatas ranjang sederhana..(maaf kamu harus melewati perjalanan ini karna aku tidak berani mengambil resiko membawamu naik pesawat diumur yang masih itungan hari..)

Aih..Kita berdua memang sangat mesra
Terkadang dimalam2 yang sepi..kita berdua terbangun..hanya kita berdua..berpelukan erat..indahnya..
Lambaian tangan & senyum manismu selalu hadir mengantarku berangkat kerja..
Binar mata indahmu selalu menyambutku ketika pulang..
Tangisan manjamu..meminta dipeluk sangat berarti buat aku..
Sabtu & Minggu itu hari yang selalu kita nantikan berdua..
Dengan keterbatasan waktu yang aku miliki..aku tidak ingin melewatkan semua moment dengan mu..

Hari ini genap 8 bulan usiamu..
Cepatlah besar Matahariku..Surga duniaku..Malaikat Kecilku..
Tidak ada helaan nafas tanpa doaku untuk kamu
Tidak akan habis untaian kata untuk mengungkapkan betapa aku menyayangimu..
Selamat Ulang Bulan..Arsya.Arraihan
Raihanku..
Peluk cium

Mama

Leave a Reply

