My Parents’ 46th Wedding Aniversary

Raihan bersama kakek dan nenek

Tiap tanggal 31 Desember itu spesial banget buat keluarga aku..karena tanggal itu merupakan tanggal ulang tahun perkawinan orang tua aku. Alhamdulillah tahun ini usia perkawinan mereka udah memasuki usia 46 tahun..dengan 9 anak & 18 orang cucu..

Di mataku Aji Mama & Papa It (demikian nama panggilan sayang mereka) adalah pasangan yang saling melengkapi..saling memahami N mengerti kekurangan masing.
– Sifat borosnya papa dihadle dengan keteraturan mama di urusan keuangan
– Sifat bawelnya mama (ups untung blog ini ga dibaca mama )di tutupin dengan tenangnya papa.
– Sifat disipilinnya papa diseimbangin dengan sikap santainya mama
kaya gitu deh..saling melengkapin..Dengan kekompakan mereka alhamdulillah bisa nyekolahin 9 anaknya ampe sarjana padahal papa cuma PNS biasa.

Tahun ini karna 5 sodara lagi pada liburan di Makassar,jadi acara anniversary cuma diarayain ma 4 anak..makan2 sederhana sambil ngerayain akhir tahun. Insya Allah kalo panjang umur pengen deh ntar ngerayain perkawianan emas mereka gede2an

Ya Allah panjangkanlah umur kedua orang tuaku, Mudahkanlah rezekinya.Berilah kesehatan. Berilah keselamatan  untuk mereka dunia akhirat.

Allahumma Ya Allah..Rabbana Attina Fiddunia hasanah wa fil akhirati hasanah wa qinaa adzabannar.Amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s