Huray..Raihan Naik Pesawat nih

Ngikut mama dinas di Makassar..raihan punya pengalaman baru.,pertama kali naik pesawat..Waktu perginya perjalanan alhamdulillah lancar..pas take off  & landing dia nenen trus bobo..nah pas perjalanan pulang agak sedikit rewel  karena raihan lagi gak enak badan (panas & batuk)..pas naik pesawat dia nangis keras, aduh bingung deh mana suaranya kenceng banget lagi trus agak gak enak juga diliatin orang2 gitu..

Tapi alhamdulillah miracle anget, pas mau take off dia brenti nangis trus nenen n bobo sampe landing..alhamdulillah nyampe kendari lagi dengan selamat..

Meskipun sedikit ribet, perjalanannya cukup menyenangkan yah itung2 latihan tar naik pesawat lama2 kalo ke tempat papanya di jerman nanti hehehe…

nih foto raihan lagi diruang tunggu, badan boleh panas tapi gaya jalan terus hehhehe

Di pecawat niy... sama mama

Bandara Hasanuddin Makassar yang megah itu...

cihuyy raihan digendong ma tante pramugari..liat deh senyum jailnya

Ps : untung perjalanan Makassar-kendari cuma 45 menit, pegel juga bo gendong  raihan hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s