MPASI Pertama raihan

Tepat tanggal 15 November kemarin, di usianya yang 6 bulan 4 hari raihan dapet MPASI pertama loh..kenapa ga ngepasin 6 bulan?karna nunggu papanya datang hehehe.
menu pertama raihan : tepung beras merah dari tepung gasol organik (makasih yah buat bunda2 di milis MPASI rumahan buat infonya)

Ternyata ngasih makan anak bisa dibilang perjuangan baru setelah raihan lulus ASI yah..harus super duper sabar..hehe..tapi aku bertekad pengen pengen ngasih yang terbaik buat raihan..gak mau ngasih raihan makanan instan. Kalo kemarin alhamdulillah aku bisa berjuang untuk raihan sarjana ASI, insya allah kali ini aku juga bisa. doakan yah🙂

Alhamudillah MPASI pertama ini, raihan makannya cukup lahap loh, walaupun gak abis tapi lumayan lah..namanya juga perkenalan heheh

Liat deh xpresi raihan..lucu bangetkan heheh. Yang kena kamera kakek+nenek+papa raihan, mama gak lolos sensor karna lagi gak pake hijab heheh jadi yang keliatan tangannya doank🙂

Selamat makan yah Sayang, Gutten appetite !!!

Selamat makan yah Sayang, Gutten appetite !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s