Home Sweet Home

Salah satu mimpi orang yang baru berumah tangga pasti deh pengen punya rumah sendiri biar bisa mandiri gitu deh iya kan?? Alhamdullillah banget Allah udah ngasih rezeki itu buat kami. Februari lalu kami udah bisa nempatin rumah kami sendiri. Lokasi rumah kami di taman Yasmin sektor 7 jalan Bambu Apus 7 no 22, awalnya sih pengen nyocokin nyari rumah yang nomer 7 juga biar pas 777 gitu kaya tanggal pernikahan kami, tapi untuk tipe rumah yang kami beli ga ada yang nomer 7, jadi ya udah ga papa deh..22 juga kan nomer cantik juga…

Biarpun baru bisa beli rumah ukuran mini tapi yang namanya rumah sendiri rasanya gimanaaa gitcu, rumah tipe cissa dengan luas awal LB 61 M2 dan LT 105 M2 serasa rumah kelas real estate buat kami he..hee.

nih tipe awal rumah kami sebelum direnov

Pas abis serah terima ama developernya kami sedikit ngerenov rumah, teras depannya kami ubah fungsi jadi ruang tamu maksudnya biar ruang keluarga jadi lebih lapang n ntar kalo ada tamu masih bisa punya privacy. Trus tanah kosong dibelakang yang luasnya seuprit itu kami jadiin taman belakang jadi mungkin sekarang luas bangunannya sekitar 65-68M2 gitu deh. Temen2 pengen liat2 rumah kami gak? Mampir yukk..

tampak depan rumah kami abis direnov

taman andalannya suamiku..

Ruang keluarga kami....dan tembok pemisah ruang tamu n ruang keluarga..(ini favoritku)

Dapur mini..cantik kan...

Ruang belakang (rencanya pengen jadi ruang makan yang ada taman2nya gitu loh.)

kamar mandiyyyyyyyy

our favorite placešŸ™‚ * eh ada satu kamar lagi yang lupa dipoto he..he

sebenernya banyak banget deh rencana aku ma suami buat dandanin rumah ini biar lebih cantik lagi.cuma karna tgl 31 Mei besok suami dah berangkat ke jerman n aku mesti balik ke kendari lagi jadi untuk sementara dibiarin kaya gini dulu deh. Insya Allah pas suami pulang penelitian sekitar September tahun depan lagi baru deh kami bisa tempatin rumah ini lagi. hiks22 sedih sih tapi ga papa deh semoga antar waktu itu Allah memberi rezeki…maksudnya biar september ntar bisa langusng renov rumah gede2an he..hee.

Biarpun kecil mungil, aku bangga banget deh ama rumahku..n aku ngerasa ini nih tempat paling menyenangkan di dunia deh he..hee.. intinya semoga kami bisa ngejadiin rumah kami sebagai surga kami alias baiti Jannati. Frens kalo kebetulan main ke bogor, mampir yah ke rumah kami..Ditunggu loh

2 thoughts on “Home Sweet Home

  1. Selamagt yah Say udah punya rumah sendiri. Lah gw dan Abang, karena berstatus sebgai makhluk nomaden mulu, ampe sekarang belom memutuskan mo beli rumah untuk menetap dimanašŸ˜¦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s